Monday, July 22, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriTatap muka kapolda Papua bersama personel polres supiori, titip 34 bintara remaja
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tatap muka kapolda Papua bersama personel polres supiori, titip 34 bintara remaja

Global Cyber News.Com|Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K yang didampingi pejabat utama Polda Papua melaksanakan tatap muka bersama personel Polres Supiori bertempat di Aula Rum Kankon Kakar Mapolres Supiori, Kabupaten Supiori, Kamis (21/04).

Kapolres Supiori AKBP Moh. Darodjat Daimboa, S.Pd mengatakan banyak terimakasih karena hari ini dikunjungi langsung oleh pimpinan sekaligus orang tua kita.

“Mari Bersama-sama pahami serta resapi betul apa yang disampaikan bapak Kapolda Papua sehingga kedepannya dapat meningkatkan Kinerja kita dalam melayani masyarakat,” Pungkasnya saat memberikan sambutan pertama.

Dikesempatan yang sama, Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K mengatakan kehadiran pejabat utama hari ini agar bisa melihat secara langsung apa yang menjadi kekurangan Polres Supiori ini untuk diusukan kepada pimpinan agar bisa bertahap dipenuhi.

“Kepada para senior saya titipkan 34 Bintara remaja kita ini, tularkan ilmu Kepolisan yang baik. Karena merekalah yang nanti akan mengganti tugas kalian di Supiori tentunya mereka harus diasuh dan dibawa ke jalur yang baik dan benar,” Jelas Kapolda Papua.

Dirinya juga menambahkan Bintara remaja yang ditempatkan di Supori ini akan menjadi jembatan komunikasi terhadap keluarganya sehingga komunikasi Polri dengan lingkungan masyarakat setempat dari waktu ke waktu semakin mencair.

“Anak-anak kita ini nantinya akan menjadi duta rekruitmen Polri kedepannya oleh karena itu jadikan rekruitmen ini sebagai langkah pendekatan lain kepada masyarakat yaitu untuk bagaimana mengambil anak-anak kita sendiri agar menjadi anggota Polri,” Ungkapnya.

Pada Rekrutmen tahun ini semoga masyarakat yang ada di 5 distrik di Kabupaten Supiori agar bisa mewakili keluarganya menjadi anggota Polri, oleh karenanya sosialisasi rekrutmen Polri ini harus di gencarkan dari sekarang.

“Saya sudah memerintahkan kepada pejabat utama untuk bagaimana meningkatkan kesejahteraan serta pelatihan Polri, oleh karena itu manfaatkan dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan tahun depan bisa tercukupi dan bisa kita kembangkan,” Tutup Kapolda Papua.

Jayapura, 21 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Red.

Latest Posts