Friday, March 29, 2024
HomeDalam NegeriKapolda Papua Terima Hibah Tanah Dari Bupati Biak Numfor
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolda Papua Terima Hibah Tanah Dari Bupati Biak Numfor

Global Cyber News.Com|Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K menerima bantuan hibah tanah dari bupat Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd bertempat di lobby utama Mapolres Biak Numfor, Jumat (22/04).

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut PJU Polda Papua, Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, S.H., S.I.K. dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kabupaten Biak Numfor Frits G. Senandi, S.Sos.

Kapolda Papua pada kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada bupati Biak Numfor yang telah menghibahkan tanah ini kepada kami pihak kepolisian.

“Saya selaku Kapolda Papua mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak bupati Biak Numfor yang menghibahkan tanah ini sehingga dapat digunakan untuk menunjang tugas-tugas kepolisian,” ucap Kapolda Papua.

Irjen Mathius menjelaskan hibah tanah yang diserahkan oleh Bupati Biak Numfor diantaranya rumah jabatan Kapolres dan Wakapolres Biak Numfor, mes Polisi tower jalan Bronco kabupaten Biak Numfor, tanah seluas 2 hektar di Maryendi kabupaten Bia dan tanah seluas 50 meter X 50 meter di Swandiwe kabupaten Biak.

“Saya harapkan tanah yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anggota di wilkum Biak Numfor dan dapat menunjang tugas-tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolda Papua Irjen Pol Fakhiri.

Jayapura, 22 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Red.

Latest Posts