Thursday, March 28, 2024
HomeNasionalPD IKA UNAND SUMUT Akan Adakan Halal Bihalal 1443 H 29 Mei...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

PD IKA UNAND SUMUT Akan Adakan Halal Bihalal 1443 H 29 Mei 2022 Mendatang

Global Cyber News.Com|Medan || Pengurus Daerah Ikatan Alumni Universitas Andalas Sumatera Utara ( PD IKA UNAND SUMUT) akan adakan kegiatan Halal Bihalal 1443 H bertempat di BPSDM Prov.SU jln. Ngalengko no. 1 Kota Medan, pada tanggal 29 Mei 2022 mendatang.

Kegiatan ini dibenarkan Ketua Panitia Ir.Herlinawati kepada awak media dalam keterangan persnya, Senin (23/05/22).

Dirinya menyebut, kegiatan ini adalah dalam rangka ajang mempererat silahturahmi antar Alumni UNAND Sumut.

” kegiatan ini untuk mempererat Silahturahmi antar alumni UNAND SUMUT, maka dengan ini kami mengajak kepada rekan-rekan dimana pun untuk menyempatkan hadir dalam kegiatan ini”, tegas Herlinawati.

Dimana kita ketahui, Negara kita sedang dilanda pandemi Covid-19 selama 2 tahun ini, dalam situasi tersebut kegiatan kita sempat terhenti tentu disaat ini (Tahun 2022-red) dengan keadaan yang sudah ada kebijakan baru dari Pemerintah kita mengadakan kembali pertemuan dengan konsep Halal Bihalal, nanti nya dalam agenda tersebut kita akan melakukan pokok pembahasan terkait kemajuan organisasi kita, tutupnnya kepada awak media.

Diketaui Pengurus Daerah Ikatan Alumni Universitas Andalas SUMUT ( PD IKA UNAND SUMUT) saat ini diketuai oleh dr. Yulizar, SpM, Ketua I dijabat Ir. Novrial Amran, MEng, Ketua II Ir. Herlinawati Sembiring, Ketua III Ir. Edward Syam dan Sekretaris dijabat oleh Dr. Ir. Muhammad Syafril Harahap, MSi, Sekretaris I oleh Iskandar Zulkarnain, SPt, Sekretaris II Muhammad Ilham, SPt, SH, MH. Sementara untuk Bendahara dijabat oleh Dr. Elimasni, MSi, Bendahara I Febri Suryati, SH dan Bendahara II Ria Melati, SE Ak

Red.

Latest Posts