Tuesday, March 19, 2024
HomeUncategorisedSelain Menjadi Gadik, Anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Juga Tanamkan Budaya...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Selain Menjadi Gadik, Anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Juga Tanamkan Budaya Hidup Sehat di SDN Iha

Global Cyber News.Com|Seram Bagian Barat – Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Luhu-Iha melatih calon generasi penerus bangsa agar peka terhadap kebersihan di lingkungan sekitar, Senin (4/7/2022).

Di SDN Iha Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat, Anggota Pos Ramil Luhu-Iha mengajak para siswa di sekolah tersebut untuk membersihkan lingkungan sekolah.

Danpos Ramil Luhu-Iha Sertu Bambang mengatakan bahwa kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan sekolah tersebut merupakan upaya anggota Satgas dalam mengajarkan anak-anak SDN Iha agar selalu peka dan peduli terhadap kebersihan sekolahnya.

“Lingkungan sekolah yang nyaman sebagai tempat belajar adalah lingkungan sekolah yang bersih”, ucapnya.

Danpos merasa senang melihat anak-anak SDN Iha bersama anggota Pos Ramil Luhu-Iha begitu antusias dan bersemangat dalam bahu-membahu membersihkan rumput dan sampah di lingkungan sekolah.

“Selain membantu menjadi tenaga pendidik di sekolah-sekolah, kami juga menanamkan budaya hidup sehat, salah satunya adalah dengan peduli terhadap kebersihan lingkungan sekolah”, ujar Danpos.(Yonarhanud 11/Wby)

Red.

Latest Posts