Tuesday, March 19, 2024
HomeUncategorisedTak Hanya Kendaraan Roda, Sepeda Pun Dapat Melenggang Dengan Nyaman Di Jalan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tak Hanya Kendaraan Roda, Sepeda Pun Dapat Melenggang Dengan Nyaman Di Jalan TMMD

Global Cyber News.Com| BARABAI-Dengan semakin baiknya kondisi jalan di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara khususnya di Lokasi Perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST sangat dirasakan oleh warga.

Tak hanya kendaraan roda dua, sepeda pun dapat melenggang dengan mudah di jalan program TNI Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/HST

Arkani (55) salah satu warga Desa Rantau Keminting mengaku sangat senang melewati jalan program TMMD, pasalnya dulu jalan banyaknya lubang, dan apabila musim hujan jalan sangat licin serta ada juga jalan yang tertutup/tergenang air, kini kami bisa melewati dengan mudah walau menggunakan sepeda.”katanya.Sabtu (09/10/21) pagi waktu setempat.

“Ulun (saya dalam bahasa Banjar) sangat bangga dengan hasil kerja TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa kami,”ucapnya.

Ia menceritakan, kepada penerangan Kodim 1002/HST Sertu Maskuri bahwa jalan ini merupakan akses utama bagi kami warga Rantau Keminting untuk bertani ataupun berkebun juga mencari rumput untuk hewan ternak.

Dulu kami enggan melewati jalan ini namun dikarenakan jalannya sudah baik seperti ini kami tambah bersemangat pergi sawah/ladang,”sambungnya

Bahkan para pencari ikan hampir setiap hari melintas baik itu pagi, siang bahkan ada yang malam malam mencari ikan melewati jalan TMMD, Terima Kasih TNI,”tutup Arkani.(Pendim1002).

Red.

Latest Posts