Friday, March 29, 2024
HomeDalam NegeriPelaksanaan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Wilayah Binaan
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pelaksanaan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Wilayah Binaan

Global Cyber News.Com|Maluku – Dalam rangka menjalankan tugas rutin di wilayah binaan, anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Tomalehu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), menyambangi rumah Bapak Maimun yang kesehariannya berprofesi sebagai pembuat batako di Desa Latu Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat – Maluku, Sabtu (9/7/2022).

Dalam kesempatan itu, anggota Pos Ramil Tomalehu Kopda Fauzi bersama dua orang personel Pos melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan turut membantu membuat batako, Kopda Fauzi juga mengingatkan kepada pembuat batako, agar senantiasa mengutamakan kualitas.

“Usaha pembuatan batako merupakan salah satu pilihan tepat dalam membantu perekonomian keluarga di saat-saat sulit seperti ini, karena batako cukup diminati warga untuk bahan bangunan rumah”, ucap Kopda Fauzi.

“Dalam menjaga kepuasan konsumen, pembuat batako harus tetap memperhatikan kualitas batako yang dibuatnya”, imbuhnya.

Sebagai Aparat Kewilayahan, anggota Satgas bukan saja menjaga keamanan, tetapi juga mengasah kepedulian terhadap apa yang terjadi di sekitar wilayah binaannya.(Pen Yonarhanud 11/Wby)

Red.

Latest Posts