Tuesday, April 16, 2024
HomeDalam NegeriBhabinkamtibmas Polsek Bulang Rutin Berikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Himbauan Kamtibmas di...

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Bulang Rutin Berikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Himbauan Kamtibmas di Bulang Kota Batam

Global Cyber News.Com|Batam – Bhbinkamtibmas Polsek Bulang Polresta Barelang melaksanakan Patroli Menghimbau Masyarakat Kec. Bulang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (09/07/2022)

Kegiatan ini di lakukan oleh Kanit samapta Ipda Darwin, SH, Kanit Res Polsek bulang Aiptu SP dasopang, Kanit Intel Polsek Bulang Aiptu Toni Sianipar, Bhabinkamtibmas Kel. Buluh Polsek Bulang Aipda Eko Pujianto, serta piket patroli polsek bulang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH menuturkan sasaran kegiatan hari ini yaitu masyarakat masyarakat yang berada di Pasar Pulau Buluh dan Lingkungan rt.06 Pulau Buluh Kec. Bulang.

Hasil dari pelaksanaan kegiatan tersebut masih terdapat pelanggaran protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.

Masyarakat yang di temukan personil Polsek Bulang belum menggunakan masker di lakukan tindakan dengan teguran lisan, kemudian diberikan masker untuk digunakan.

“Saya berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masker yang diberikan agar digunakan dengan baik jika bepergian keluar rumah” Ujar Kapolsek.

saya berharap jangan sampai ada pelanggaran protokol kesehatan dan bersama sama kita memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Bulang Ungkap Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH.

Red.

Latest Posts