Saturday, November 26, 2022
HomeNasionalJalin Silaturahmi, Kapolres Asahan Dan Kajari Kisaran Bertemu Dikantor Bawaslu.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Jalin Silaturahmi, Kapolres Asahan Dan Kajari Kisaran Bertemu Dikantor Bawaslu.

Global Cyber News.Com|ASAHAN
Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih erat agar terjaga situasi tentang Kamtibmas, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, bertemu secara langsung dengan Kejaksaan Negeri Kisaran Dedyng Wibiyanto Atabay,SH, MH, di kantor Bawaslu Jalan Mahoni No. 25 Kisaran Barat Kabupaten Asahan Rabu (23/11/2022) sekira jam 14.00 wib.

Pertemuan yang digelar di ruang kantor Bawaslu Asahan dihadiri Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Kejaksaan Negeri Kisaran Dedyng Wibiyanto Atabay,SH, MH, dan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Muhammad Said Husen SIK.

Kepada awak Media Kapolres menjelaskan, “tujuan di laksanakannya pertemuan dengan Kejaksaan Negeri Kisaran semata-mata untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang yang lebih erat dari yang sudah terjalin baik antara Polres Asahan dengan Kejaksaan Negeri Kisaran serta koordinasi tentang peningkatan Kamtibmas,” ujar Kapolres.

Sambung Kapolres, guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Asahan sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan tetap aman dan kondusif, cetusnya.

Sementara itu, Kejaksaan Negeri Kisaran Dedyng Wibiyanto Atabay,SH, MH, menyambut baik Pertemuan dengan Kapolres Asahan dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Negeri Kisaran siap bersinergi dengan Polres Asahan dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Asahan, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan tetap aman dan kondusif, “ tandasnya. (SP).

Red.

Latest Posts