Friday, March 29, 2024
HomeNasionalPlt Bupati Langkat Dukung Pelantikan PERBAKIN
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Plt Bupati Langkat Dukung Pelantikan PERBAKIN

Global Cyber News.Com|Langkat-

Plt Bupati H.Syah Afandin, SH menerima audiensi Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin 29 Mei 20223.

Abner Bagun selaku Ketua Perbakin Langkat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH yang menerima kedatangan pihaknya untuk bersilaturahmi.

Ia juga menyampaikan susunan kepengurusan PERBAKIN Langkat yang sudah di SK kan dari kepengurusan Provinsi Sumatera Utara dan berencana akan melakukan pelantikan bersama kepengurusan PERBAKIN Kota Binjai.

“Dalam pelantikan yang masih akan kami koordinasikan selanjutnya, menimbang kegiatan pelantikan akan di hadiri langsung oleh Ketua Umum Perbakin Provinsi Sumatera utara yakni Bapak Pangdam I/BB,” sebutnya.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengurus PERBAKIN Langkat yang sudah melakukan audiensi kepada dirinya.

“Saya akan dukung dan support kegiatan pelantikan PERBAKIN Langkat yang akan di selenggarakan nantinya, karena kita juga menunggu kesiapan dari Bapak Pangdam I/BB,” ujarnya.

Turut hadir Inspektur Drs. H.Hermansyah,MIP, Ketua Koni Langkat H.T.Paris, Ketua perbakin Abner bangun, Kabag pengadaan barang dan jasa David Helgod Pardede, S.IP, M.SP, Kabak Tapem H.Surianto,S.Sos, dan Segenap Pengurus Perbakin.

Red.

Latest Posts