Friday, March 29, 2024
HomeNasionalWartawan Bangga dan Hormat Kepada Danrem 023/KS
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Wartawan Bangga dan Hormat Kepada Danrem 023/KS

Global Cyber News.Com|Sibolga, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han menerima silahturahmi Awak Media Sibolga-Tapteng, sebelum pindah tugas sebagai Danrem Tipe A Korem 132/TDL Kodam XIII/Mdk, Senin (29/05/2023)

Danrem mengucapkan terimakasih kepada awak media yang selama ini dapat bekerjasama dengan Korem, karena medialah yang ikut berperan dalam membesarkan Korem 023/KS sehingga Korem dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Atas nama Komandan Korem 023/KS dan pribadi saya mohon maaf kepada rekan-rekan media, mungkin ada salah dan khilaf selama menjabat Danrem 023/KS.

Kolonel Dody Triwinarto berpesan kepada rekan-rekan media agar terus menjaga silahturahmi dimanapun berada dan bertugas.

Saya tidak akan pernah melupakan Korem 023/KS karena dari Kawal Samudera saya dari Perwira menengah menjadi Perwira tinggi (Brigjen) saya berdoa suatu saat saya bisa melihat Korem 023/KS kembali.”ucap Danrem”.

Danrem juga mengingatkan kepada rekan-rekan media untuk teruslah bersyukur sampai kita lupa untuk mengeluh perbanyak silahturahmi dan bersedekah.”pesan Danrem”.

Ditempat yang sama Ketua PWI Sibolga – Tapteng Jason Gultom mengatakan bangga dan hormat kepada Ketua Kolonel Inf Dody Triwinarto, baru kali ini saya melihat seorang Danrem yang begitu dekat dengan awak media.

Doa kami para awak media semoga Bapak Dody dapat meraih karir setinggi-tingginya di TNI, sukses Jendral di tempat yang baru. (penrem023ks)

Red.

Latest Posts