Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedPemerintah Kota Blitar Peringati HUT Ke-52 Korpri dan HUT Ke-78 PGRI, Ribuan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pemerintah Kota Blitar Peringati HUT Ke-52 Korpri dan HUT Ke-78 PGRI, Ribuan Peserta Meriahkan Fun Run dan Fun Walk

Globalcybernews.com, Kota Blitar

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-52 Korpri dan HUT ke-78 PGRI, Pemerintah Kota Blitar menggelar Fun Run dan Fun Walk pada Minggu (26/11/2023). Kegiatan fun run dan fun walk diberangkatkan oleh Walikota Blitar Santoso dari depan Kantor Walikota Blitar. 

 

Masyarakat Kota Blitar sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. Dibuktikan dengan hadirnya ratusan peserta yang mengikuti fun run dan fun walk. “Alhamdulillah acara berlangsung meriah. Ada ribuan orang yang ikut termasuk ratusan pelari. Ini event bergengsi tahunan,” kata Wali Kota Blitar Santoso.

 

Ada dua kegiatan yang dilaksanakan bersamaan. Yakni, lari santai dan jalan sehat. Event jalan sehat dan lari santai tersebut merupakan rangkaian agenda peringatan HUT ke-52 Korpri dan HUT ke-78 PGRI. Event olahraga tersebut selalu menyedot atensi masyarakat Blitar Raya. 

 

Walikota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd menyampaikan apresiasinya untuk seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan ini. Pihaknya menilai masyarakat makin gemar mengikuti kegiatan olahraga yang digelar pemerintah Kota. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme masyarakat dalam beberapa event yang diselenggarakan selalu diikuti oleh masyarakat. Termasuk kegiatan Fun Run yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta dari berbagai komunitas lari, pelajar dan masyarakat umum dari Kota Blitar, sedangkan Fun Walk diikuti oleh ribuan peserta, baik anggota Korpri hingga masyarakat.

 

“Ini artinya menandakan bahwa masyarakat itu juga mendambakan kesehatan, ” ungkap Wali Kota Blitar.

 

Sementara itu Wahyudin salah satu peserta Fun Run dari Yonif 511 mengaku senang dengan kegiatan tersebut, selain menjadi bagian kegiatan yang positif khususnya bagi para generasi muda, juga sebagai sarana menggali bibit bibit atletik Kota Blitar. (ADV/KMF/REG)

Latest Posts