Sunday, February 25, 2024
HomeSosialMusisi Medan Bersatu akan Gelar Konser Musik Amal dan Ngamen Dijalan Untuk...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Musisi Medan Bersatu akan Gelar Konser Musik Amal dan Ngamen Dijalan Untuk Gaza
Medan

globalcybernews.com -Apalagi Israel membantai tanpa pandang bulu. Dimana anak-anak, perempuan dan orang tua yang jadi korban. Begitu juga dengan infrastrur di seluruh wilayah Gaza Palestina sepertii, masjid, gereja, sekolah dan rumah sakit mereka bom.

Maka dari kejadian itulah, pekerja seni yang tergabung Musisi Bersatu Untuk Palestina direncanakan konser musik amal untuk warga Gaza Palestina tersebut nantinya, dilakukan ditiga tempat dan tanggal berbeda.

Seperti besok (hari ini), Selasa 28 Nopember 2023, akan digelar ngamen oleh para musisi di pelataran parkir Toko Karpet Samad Jalan Gatot Subroto Simp Ayahanda Medan dari pukul 10.00 Wib hingga pukul 18.00. Wib.

Sementara event kedua digelar pada 1 Desember 2023, digelar di Mega Park Jalan Kapten Muslim. Sedangkan konser penutup, akan dipusatkan di Aksara Park di Jalan Aksara Medan pada 4 Desember 2023 mendatang.

“Tujuan konser amal tersebut, tak lain untuk menggalang dana dari para dermawan guna membantu penderitaan warga Palestina khususnya di Gaza,” kata Ketua Panitia, Syahid Ahmad didampingi Sekretaris Ayub Dimitri saat ditemui di Medan, Senin (27/11/2023).

Dan seluruh dana sumbangan yang dapat dari lapisan masyarakat, akan diserahkan ke MER-C dan Sahabat Yatim Indonesia selaku penyalur dana sumbangan ke Palestina.

“Sengaja kita gelar ditiga tempat serta tanggal berbeda, sebab kalau hanya sehari saja, maka tak semua warga Medan sekitarnya mengetahui niat baik lewat event amal ini,” kata Syahid Ahmad yang diiyakan wakil ketua, Winwin Yestika.

Dan untuk memeriahkan gelaran musik amal agar lebih terasa, seluruh musisi baik itu penyanyi solo, grup band dari band komunitas akan tampil yang dibagi didua tempat yaitu, Mega Park dan Aksara Park.

“Sedangkan untuk kegiatan ngamennya, dilaksanakan secara keroyokan. Artinya tidak ada yang membawa nama grup band dan komunitas,” ucapnya lagi yang diaminkan Alil dan Lia Nasution.

Untuk itulah pihak panitia kegiatan amal meminta keseluruh lapisan masyarakat baik itu kalangan pemerintah, umum dan komunitas agar dapat meringankan langkah untuk hadir diacara konser musik amal untuk Palestina tersebut dalam hal berdonasi.

“Sebab walau sedikit yang diberikan, maka turut merasakan kesedihan warga Gaza Palestina. Dan Allah akan mencatat budi baik kalian,” pungkas panitia pelaksana.

Adapun grup band, penyanyi solo dan komunitas dari berbagai genre yang menyatakan siap tampil yaitu, Great Motion,
The Trupper, Radiotron, Billy Blackpack Blues, New Cordexs, Milenial Budaya, Mitra sound ( india), DPD PAPPRI Sumut, STM Satu Hati
PAPPRI Dairi, PAPPRI Medan, Didi Biola, Wanna Bea, Irma Erma dan Blue shine shine
serta Lebah Begantong. Sementara pembawa acara ditangani Datuk Afit serta Ketua Limpol dan banyak lagi yang siap tampil.

Sementara susun kepanitiaan Save Palestine
Ketua, Syahid Ahmad, Winwin Yestika, Ayub Dimitri, Budi Iqbal, Lia Nasution, Ginarto, Rully.
Alil, Sri, Raden Armand, Azwar, Erick kelana, Amru, Athonk, Ono Pakusadewo dan Koko BSC dan seluruh ketua Komunitas. ()

Red

Latest Posts