Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeLSMTanggapan Direktur Eksekutif TPN GAMA Brigjend Purn. Dr. Joko Hartanto Soal Abuya...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tanggapan Direktur Eksekutif TPN GAMA Brigjend Purn. Dr. Joko Hartanto Soal Abuya Muhtadi Deklarasi GAMA : Optimis GAMA Menang di Banten

globalcybernews.com – Banten – Direktur Eksekutif Tim Pemengan Nasional Brigjen. Purn Dr. Drs Joko Hartanto, SH., M.Si meyambut baik dukungan Abuya Muhtadi mendukung Ganjar Mahfud yang tadi sore sudah dilaksanakan di Majelis Cidahu.

“Saya, mendengar sore tadi Abuya Muhtadi memimpin langsung deklarasi dukungan kepada pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD pada Pemilu 2024, sangat optimis menang di Banten,” Ujar Brigjen Purn. Dr. Drs Joko Hartanto, SH., M.Si, Selasa (28/11/2023).

Kepada wartawan saat ditemui Direktur Eksekutif TPN GAMA Brigjen Purn. Dr. Drs Joko Hartanto, SH., M.Si, mengatakan dengan didukung langsung oleh KH Ahmad Muhtadi Dimyati atau Abuya Dimyati sudah terang-terangan menentukan dukunganya kepada Ganjar Mahfud sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang. kata Joko, didukung secara penuh oleh Abuya.

Joko menuturkan, Abuya Muhtadi adalah sosok ulama kharismatik dan mufti syafi’iyyah dari Banten seorang tokoh ulama Indonesia yang dikenal di daerah Pandeglang, Banten. Apalagi 2 minggu lalu Pak Ganjar langsung silaturrohim ke Abuya dan mendapatkan nasihat-nasihat tentang persatuan dan meminta agar tidak ada perpecahan ditengah situasi sosial dan politik dalam kontestasi pimilihan presiden 2024.

“Kita optimis target Ganjar Mahfud menang di wilayah Banten, tetapi kita harus menjaga situasi agar tetap kondusif dan tidak menimbulkan perpecahan,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan banyaknya dukungan terhadap Ganjar Mahfud, semakin menunjukan bahwa pasangan capres cawapres nomor urut 3 sangan inklusif merangkul semua kalangan dan mengedepankan asas gotong royong.

“Alhamdulilah, kami menerima dengan senang hati untuk bisa bergotong royong, sama-sama menangkan Ganjar Mahfud dan menangkan rakyat Indonesia, tutup Joko.

Rdf

Latest Posts