Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeTNIEkspedisi Gunung Binone, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kibarkan Bendera Merah Putih...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ekspedisi Gunung Binone, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung

globalcybernews .com -Eban, NTT – Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Binone, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H pimpin pasukan untuk kibarkan bendera merah putih di puncak Gunung Binoni Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT (10/12/23)

Di balik keindahan pemandangan alam Gunung Binone yang Indah, ada kisah perjuangan yang tidak mudah untuk Mengibarkan Bendera Merah Putih dipuncak Gunung Binone. Perjalanan yang penuh dengan rintangan, tantangan, dan bahaya menanti. Namun, semangat kebersamaan, keuletan, dan keberanian para prajurit Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang mampu mengatasi setiap halangan yang ada.

Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Pengibaran bendera di gunung Binone. Hal ini bukan semata-mata sebagai simbol kejayaan fisik semata, namun juga sebagai wujud semangat patriotisme yang membara. Dansatgas dan juga Prajurit Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dengan penuh kebanggaan dan pengorbanan melaksanakan tugas mulia dalam memastikan bahwa bendera Merah Putih tetap berkibar dengan megah di setiap plosok perbatasan.

Dibalik pengibaran ini, ada pesan Moral yang diselipkan oleh Dansatgas, Pesan untuk terus memperjuangkan persatuan dan kesatuan, menjaga keutuhan dan kedaulatan negara, serta meningkatkan semangat kebangsaan dan patriotisme disetiap Warga Negara Indonesia. (Yonkav 6/NK)

Red

Latest Posts