Sunday, February 25, 2024
HomeDalam NegeriJaga Kebugaran Fisik Dalam Misi Kemanusiaan, Satgas Port Visit Mesir 2024 Laksanakan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jaga Kebugaran Fisik Dalam Misi Kemanusiaan, Satgas Port Visit Mesir 2024 Laksanakan Olahraga diatas KRI

Jalesveva Jayamahe,
globalcybernews.com-Jakarta, 11 Februari 2024–Guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik dalam misi penugasan, Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) Satuan Tugas (Satgas) Port Visit Mesir 2024 yang bertugas mengirimkan bantuan kemanusiaan Indonesia kepada korban konflik di Gaza melaksanakan olahraga bersama rutin di Geladak Heli KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 (KRI RJW-992) saat melintasi Perairan Laut Merah menuju Mesir, Minggu (11/02).

Kencangnya angin dan ombak laut tidak menjadi penghalang bagi prajurit dalam melaksanakan olahraga pagi yang diikuti oleh seluruh personel Satgas. Kegiatan diawali dengan pemanasan lalu dilanjutkan dengan lari mengitari heli Deck KRI RJW-992.

Kegiatan olahraga ini didasari bahwa personel Satgas harus memiliki mental dan fisik yang prima sebagai modal dasar setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh prajurit Jalasena untuk senantiasa meningkatkan kemampuannya masing-masing serta menjaga fisik agar tetap prima guna menjalankan tantangan tugas yang semakin kompleks.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Red.

Latest Posts