Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeTNIPos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berkolaborasi Dengan Posyandu Untuk Pedulikan Ibu...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berkolaborasi Dengan Posyandu Untuk Pedulikan Ibu Dan Anak

globalcybernews.com    -Inbate, NTT – Peduli Kesehatan anak di daerah perbatasan, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bersama dengan Posyandu adakan Pengecekan Kesehatan dan Berat Badan kepada Balita yang ada di Desa Inbate, Kec. Bikomi Nikulat ,Kab. TTU, Prov.NTT. (21/2/24)

Program yang dilaksanakan Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam kegiatan penimbangan berat badan secara rutin dapat menjadi upaya efektif dalam mendeteksi kemungkinan stunting pada anak-anak. Penimbangan berat badan yang dilakukan telah bekerjasama dengan Posyandu setempat.

Melalui kegiatan ini, Pos Nino juga dapat memberikan penyuluhan kepada orang tua mengenai pentingnya gizi seimbang dan perawatan kesehatan anak. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang masalah stunting dan mendorong mereka untuk memberdayakan potensi lokal dalam menciptakan solusi yang tepat.

Danpos Nino Serka Maryani mengatakan “Kegiatan ini diadakan sebagai salah satu komitmen nyata kami dalam membantu masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan Ibu dan Anak”. (Yonkav 6/NK)

Red

Latest Posts