Saturday, April 13, 2024
HomeTNIRabat Jalan Menjadi Dambaan bagi Warga Dsn Gebang dan Dsn Caren

Related Posts

Featured Artist

Rabat Jalan Menjadi Dambaan bagi Warga Dsn Gebang dan Dsn Caren

globalcybernews.com  -Blitar, – Dalam gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0808/Blitar, salah satu sasaran fisiknya berupa rabat jalan sepanjang 1000 meter yang akan menghubungkan Dusun Gebang dan Dusun Caren Desa Wonotirto. Rabat jalan ini diharapkan dapat memberikan akses transportasi yang lebih memadai bagi masyarakat di kedua dusun tersebut, Kamis (22/2/2024).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam pembangunan jalan ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam memperbaiki infrastuktur daerah pedesaan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Dengan adanya akses jalan yang memadai, diharapkan akan memudahkan akses bagi masyarakat untuk mempermudah mobilisasi atau membawa hasil kebun dan sawah mereka serta secara umum akan membawa dampak positif dalam pengembangan ekonomi.

Letkol Inf Hendra Sukmana selaku Dansatgas TMMD, saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa, “Pembangunan rabat jalan ini merupakan upaya nyata TNI bersinergi dengan komponen bangsa dan masyarakat dalam mendukung kemajuan infrastruktur khususnya daerah pedesaan. Kami berharap nantinya jalan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dusun Gebang dan dusun Caren’’, urainya.

“Dan diharapkan dengan adanya pembangunan rabat jalan ini, dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dusun Gebang dan dusun Caren, serta menjadi langkah awal dalam upaya peningkatan infrastruktur pedesaan yang lebih luas di wilayah tersebut”, pungkasnya. (Dim0808).

Red

Latest Posts