Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomePariwisataLusa, Pesawat Beechcraft Super Kings Air Uji Penerbangan di Bandara AH Nasution...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Lusa, Pesawat Beechcraft Super Kings Air Uji Penerbangan di Bandara AH Nasution Bukit Malintang

globalcybernews.com  -Madina |Globalsybernews.com
Lusa Kamis (21/3/24). Pesawat Jenis Beechcraft Super Kings Air dari Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan (BBKFP) Akan Uji Penerbangan (Test Flight) di Bandara AH Nasution Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Hal itu dikatakan oleh Doni Romandika S.AP yang merupakan Kepala Satuan Pelayanan Bandar Udara JB. Abdul Haris Nasution kepada awak Media ini. Ia juga mengatakan untuk persiapan test flight sudah 100 persen.

” Keadaan Bandara sudah 100 persen, Rencananya kamis jam 10.00 Wib pagi kita akan mulai uji penerbangan di Bandara AH Nasution, kita sudah siap,” katanya, Selasa (19/3/24) malam.

Ia juga mengatakan, dalam uji landing ini nantinya akan dihadari pihak dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Pihak Provinsi dan tentunya juga dari pihak Kementerian Perhubungan dan instansi terkait dan lainnya.

” Kita sudah koordinasi dengan pihak dan instansi terkait, dari Pemkab Madina juga sudah kita undang hadir, Wakil Bupati bersama rombongan bersedia ikut serta menyaksikan uji terbang perdana ini,” katanya.

” Semoga nanti cuaca bagus dan mendukung, sehingga tidak ada kendala, tim kita telah mempersiapkan pasilitas pendukung dalam test flight ini,” pungkasnya.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Madina Adi Wardana membenarkan Uji terbang yang akan dilaksanakan pada hari Kamis lusa ini.

” Pihak Bandara telah menemui kita tadi siang, Buk Wakil Bupati dan rombongan akan bersedia hadir di uji lending perdana di Bandara kebanggan kita ini,”

(  Ongkoe Harahap )

 

Red

Latest Posts