Sunday, February 25, 2024
HomePariwisataPermudah Calon Penumpang, Bandara Internasional Kualanamu Tambah Rute Kualanamu - Padang Setiap...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Permudah Calon Penumpang, Bandara Internasional Kualanamu Tambah Rute Kualanamu – Padang Setiap Hari.

globalcybernews.com -Deli Serdang, 24 Januari 2024, Bandara Internasional Kualanamu kembali memberikan pilihan rute kepada calon penumpang rute Kualanamu – Padang

Penerbangan langsung ke Bandara Internasional Minangkabau dijadwalkan terbang 1 kali setiap harinya di pukul 12.00 Wib. Penerbangan ini menggunakan maskapai Super Air Jet menggunakan tipe pesawat berjenis A320 berkapasitas 180 penumpang. Yang sebelumnya pilihan dengan rute tersebut hanya tersedia dari maskapai Wings Air dengan menggunakan pesawat ATR yang kapasitasnya kurang dari 100.

Dengan hadirnya rute ini (Kualanamu- Padang) diharapkan dapat memberikan kembali manfaat signifikan bagi wisatawan, pebisnis, dan masyarakat. Yang mana Bandara Internasional Kualanamu juga telah membuka rute baru Internasional Kualanamu – Doha sehingga memperkaya opsi destinasi masyarakat.

PT Angkasa Pura Aviasi berperan secara aktif dalam mendukung pembukaan rute penerbangan baru dari dan ke Bandara Internasional Kualanamu seperti meningkatkan pelayanan dan fasilitas serta hal pendukung lainnya.

Dengan bertambahnya rute ini, diharapkan turut mendukung mengembangkan potensi Pariwisata Indonesia baik Wisatawan lokal maupun mancanegara yang akan berkunjung atau dan melalui Bandara Internasional Kualanamu.

Pilihan waktu yang fleksibel menjadi pilihan yang terbaik bagi para calon penumpang, apalagi Padang dan Medan adalah salah satu daerah yang mempunyai daya tarik mulai dari keindahan alamnya, budaya dan kuliner serta sejarah.

 

Red

Latest Posts