Tuesday, May 28, 2024
HomeNewsTNI-Polri Bantu Amankan Jam Kunjungan Lebaran di Lapas Tulungagung

Related Posts

Featured Artist

TNI-Polri Bantu Amankan Jam Kunjungan Lebaran di Lapas Tulungagung

globalcybernews.com  -Tulungagung – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Anggota Koramil Tipe B 0807/03 Kedungwaru, Serda Sokip dan Serka Didik Sudirman, bersama dengan anggota Polsek Kedungwaru, melaksanakan kegiatan perbantuan pengamanan di Lapas Tulungagung. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kelancaran kunjungan sanak keluarga para penghuni lembaga permasyarakatan di Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (11/04/2024).

Petugas perbantuan keamanan yang terlibat dalam kegiatan ini terdiri dari 2 anggota TNI dan 2 anggota Polri.

Serka Didik Sudirman, sebagai salah satu anggota Koramil yang terlibat dalam pengamanan tersebut, menyatakan, “Kami melaksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab sebagai bagian dari peran Babinsa. Selain menjaga keamanan dan ketertiban, kami juga berupaya memberikan dukungan serta memastikan kunjungan sanak keluarga para penghuni Lapas Tulungagung dapat berlangsung dengan lancar dan aman.”

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dan aparat keamanan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terutama dalam menyambut momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri. Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan kunjungan sanak keluarga di Lapas Tulungagung dapat berjalan dengan aman, damai, dan meriah.

Red

Latest Posts