Wednesday, May 1, 2024
HomeTNIDandim 0730/Gunungkidul, Letkol Inf. Roni Hermawan Pimpin Langsung Acara Halal Bihalal

Related Posts

Featured Artist

Dandim 0730/Gunungkidul, Letkol Inf. Roni Hermawan Pimpin Langsung Acara Halal Bihalal

globalcybernews.com  -GUNUNGKIDUL,  Setelah melaksanakan kegiatan apel pengecekan personil, Komandan Kodim 0730/Gunungkidul Letkol Inf Roni Hermawan langsung memimpin acara halal bihalal, bertempat di lapangan Hitam Makodim yang dihadiri oleh seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0730/Gunungkidul, Selasa (16/04/2024)

Acara Halal Bihalal diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Kodim 0730/Gunungkidul dengan saling bersalaman, bersilaturahim dan saling memaafkan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.

Dalam sambutannya Dandim 0730/Gunungkidul, menyampaikan atas nama dinas dan pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H, kepada seluruh prajurit dan PNS serta Keluarga besar Kodim 0730/Gunungkidul.

“Saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah Minal Aidin Wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, karena selaku manusia tidak lepas dari kesalahan dan semoga semua amal ibadah yang telah kita laksanakan selama bulan puasa kemarin terima oleh Allah SWT serta di pertemukan dengan Ramadhan di tahun akan datang,” ucap Dandim.

Dandim menambahkan, Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan satu sama lain, sehingga apabila ada permasalahan dengan sesama rekan, maka dengan Idul Fitri ini segala permasalahan tersebut bisa terselesaikan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak di sengaja.

“Saya berharap Ramadhan yang baru saja kita lalui semakin meningkatkan semangat kita dalam bekerja agar kedepan bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Selain itu Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota bahwa pelaksanaan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan cuti lebaran berjalan tertib dan aman.

“Sampai detik ini saya tidak menerima laporan hal hal yang tidak di harapkan, terima kasih telah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” ucapnya.(Pen0730Gk).

Lee anno

Sumarno

Red

Latest Posts