Tuesday, May 21, 2024
HomeTNITINGKATKAN KETAHANAN PANGAN LOKAL, POS OEPOLI TENGAH SATGAS YONKAV 6/NAGA KARIMATA PANEN...

Related Posts

Featured Artist

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN LOKAL, POS OEPOLI TENGAH SATGAS YONKAV 6/NAGA KARIMATA PANEN PADI BERSAMA MASYARAKAT

globalcybernews.com  -Netemnanu, NTT – Tingkatkan Ketahanan Pangan Lokal, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu Panen padi di Sawah milik Bpk. Wens berlokasi di Desa Netemnanu, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang, Prov. NTT. (30/4/24)

Dalam rangka mendukung pembangunan desa, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan panen padi bersama masyarakat desa. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan di wilayah perbatasan. Dengan melibatkan masyarakat dalam panen padi, diharapkan dapat memperluas area pertanian dan meningkatkan produksi pangan. Hal ini penting untuk memastikan ketersediaan pangan bagi masyarakat perbatasan, sehingga mereka tidak bergantung sepenuhnya pada pasokan dari daerah lain.

“Dalam menjaga keamanan negara, ketahanan pangan merupakan aspek yang tidak boleh diabaikan. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang kami lakukan dalam meningkatkan Sinergitas. Melalui sinergi yang baik antara TNI dan masyarakat, diharapkan dapat tercapai ketahanan pangan yang baik di perbatasan, serta meningkatkan keamanan dan kedaulatan negara secara keseluruhan.” Ungkap Batih SSK I Serka Deswanto

Red

Latest Posts