Monday, June 24, 2024
HomeTNIKONTRIBUSI KEMANUSIAAN, PRAJURIT MAKO SATGAS YONKAV 6/NAGA KARIMATA MELAKSANAKAN DONOR DARAH DAN...

Related Posts

Featured Artist

KONTRIBUSI KEMANUSIAAN, PRAJURIT MAKO SATGAS YONKAV 6/NAGA KARIMATA MELAKSANAKAN DONOR DARAH DAN SUNAT GRATIS

globalcybernews.com  -Kefamenanu, NTT – Berkontribusi aktif dalam membantu masyarakat, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Melaksanakan donor darah dan pelayanan Sunat Gratis di Masjid Al Mujahirin yang ada di Kota Kefamenanu, Kab. TTU, Prov. NTT. (11/5/24)

Sebagai bagian dari masyarakat, prajurit Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata merasa memiliki tanggung jawab besar dalam melaksanakan berbagai misi kemanusiaan, salah satunya dengan berpartisipasi dalam kegiatan donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Para prajurit Mako tidak hanya memberikan kontribusi untuk membantu sesama yang membutuhkan, tetapi juga menunjukkan sikap kepedulian dan rasa tanggung jawab mereka terhadap kesejahteraan masyarakat. Mereka secara sukarela menyumbangkan darah mereka untuk kepentingan kemanusiaan, tanpa mengharapkan imbalan apa pun.

Selain melaksanakan Donor Darah, Dokter Satgas Letda Ckm Fachri Anugrah Salaksa juga turut membantu melayani pelayanan Sunat Gratis yang dilaksanakan di Masjid tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan positif yang dilakukan antara TNI dengan Masyarakat sehingga dapat terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat yang berada di daerah perbatasan.” Ujar Dokter Satgas

Red

Latest Posts