Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBersama warga, Babinsa Koramil 12/Sangir Goro Pengecoran Jalan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bersama warga, Babinsa Koramil 12/Sangir Goro Pengecoran Jalan.

globalcybernews.com  -Babinsa Koramil12/Sangir Kodim 0309/Solok, Serda Irwandi bersama warga melaksanakan Kegiatan Gotong Royong (Goro) pengecoran jalan di Jorong Jujutan, Nagari Lubuk Gadang, Kec. Sangir, Kab. Solsel, Rabu 22 Mei 2024.

Babinsa Mengatakan dengan kondisi jalan rusak ini dapat mengganggu kelancaran aktivitas pengguna jalan terutama bagi masyarakat setempat yang sering melewatinya.

Untuk itu kami bersama warga melaksanakan perbaikan jalan dengan cara pengecoran jalan menggunakan bahan material semen.

“Kita perlu melestarikan budaya bangsa seperti gotong royong ini, karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa menjadi ringan. Disamping itu gotong royong merupakan ajang silaturahmi bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat”, kata Serda Irwandi.

Masyarakat terlihat sangat antusias dalam melaksanakan gotong royong tersebut. Karna Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan kedepannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik.

Red

Latest Posts