Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeTNIJalin Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Kepling di kelurahan deli tua barat.  
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Kepling di kelurahan deli tua barat.  

globalcybernews.com  -Kec deli tua  Tingkatkan tali silaturahmi Babinsa Koramil 15/DT Kodim 0201- Medan Sertu Sumpeno Wijaya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat beserta Kepling bertempat di kantor lurah deli tua barat Kelurahan deli tua barat Kecamatan deli tua, senin (27/05/2024).

Perangkat Kepling deli tua barat dan Lurah sebagai mitra kerja Babinsa di wilayah, Serda Sumpeno Wijaya melaksanakan silaturahmi dengan perangkat Kepling deli tua barat dan Lurah untuk menjaga komunikasi dua arah yang baik guna menjaga kondusifitas Kamtibmas aman diwilayah Kelurahan deli tua barat.

Kordinasi serta komunikasi yang baik oleh Serda Sumpeno Wijaya di setiap kegiatan atau penyelesaian masalah wilayah dengan bermusyawarah guna tercapainya kesepakatan bersama.

Kegiatan pelaksanaan Komsos bersama perangkat Kepling deli tua barat dan Lurah membahas tentang rencana kegiatan sosial yakni kerja bakti membersihkan lingkungan dan perehapan aula ballai kelurahan deli tua barat dan menjaga Kamtibmas wilayah binaan teritorialnya.

Pada pelaksanaan Komsos tersebut Babinsa deli tua barat  mengatakan, kegiatan Komsos yang di laksanakan adalah untuk mengetahui kondisi wilayah binaan teritorialnya, sehingga apabila terjadi permasalahan di wilayahnya Babinsa dapat dengan cepat membantu kesulitan warganya.

Hadir pada Giat Komsos tersebut diantaranya Babinsa Sertu Sumpeno, Lurah Deli tua barat dan perangkat Kepling deli tua barat.

Red

Latest Posts