Thursday, June 13, 2024
HomeTNIBabinsa Koramil 0201-02/MT Laksanakan Komsos Bahas Penyalahgunaan Narkoba

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Koramil 0201-02/MT Laksanakan Komsos Bahas Penyalahgunaan Narkoba

globalcybernews.com  -Medan, Babinsa Koramil 0201-02/MT, Koptu Joko Handoyo, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama aparatur kelurahan dan para kepling. Pertemuan ini digelar pada hari Senin, 27 Mei 2024, untuk membahas masalah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah mereka.

Kegiatan ini dihadiri oleh: Lurah, Babinsa, Koptu Joko Handoyo, Kasi Trantib, Kepling 1, Bapak Amran, Kepling 2, Ibu Ning, Kepling 3, Pak Nando, Kepling 9, Bapak Andre, Kepling 10, Pak Yetno.

Dalam pertemuan tersebut, Koptu Joko Handoyo mengajak seluruh peserta untuk aktif dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah mereka. “Penyalahgunaan narkoba adalah ancaman serius bagi generasi muda dan keamanan lingkungan kita. Saya mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam memerangi peredaran narkoba. Lapor segera jika ada aktivitas mencurigakan di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Babinsa juga menekankan pentingnya edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. “Kita harus meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai bahaya narkoba melalui berbagai kegiatan sosialisasi dan edukasi. Dengan begitu, kita bisa mencegah penyalahgunaan narkoba sejak dini,” tambah Koptu Joko Handoyo.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Babinsa, aparatur kelurahan, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta mencegah peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Red

Latest Posts