Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeTNIDanramil 12/Sangir Hadiri Kegiatan Launching Penyerahan Beras BAPANAS, Penyerahan Bantuan Bibit Manggis,...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Danramil 12/Sangir Hadiri Kegiatan Launching Penyerahan Beras BAPANAS, Penyerahan Bantuan Bibit Manggis, Penyerahan Bantuan Pompa Air dan Bantuan Dana Desa Oleh Bupati Solok Selatan untuk wilayah Kecamatan Sangir.

globalcybernews.com  -Danramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Kapten Inf Walter Nadeak ikut serta mendampingi proses penyaluran bantuan sosial Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan Bantuan Pompanisasi Di RTH Solok Selatan, Kabupaten Solok Selatan, Senin 10 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meringankan beban masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang masih terdampak.

Danramil hadir secara aktif dalam pengawalan dan pendampingan selama proses penyaluran berlangsung. Mereka memberikan bimbingan teknis, menjaga ketertiban, serta memastikan bahwa bantuan sosial diterima dengan lancar oleh warga penerima manfaat.

Danramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Kapten Inf Walter Nadeak mengatakan, “Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini adalah bentuk komitmen TNI AD untuk mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga Sangir.” Ungkapnya

Proses penyaluran bansos tersebut juga diikuti oleh aparat Kecamatan dan tokoh masyarakat setempat, menciptakan sinergi antara unsur-unsur pemerintah dan masyarakat dalam mendukung keberhasilan program pembangunan.

Kami berharap bahwa bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga Rajadesa dan memberikan kontribusi positif dalam upaya memulihkan kesejahteraan masyarakat.

Red

Latest Posts