Thursday, July 18, 2024
HomeUncategorisedPj Bupati Paluta Hadiri Pembukaan MTQN Ke – 39 Tingkat Provinsi Di...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pj Bupati Paluta Hadiri Pembukaan MTQN Ke – 39 Tingkat Provinsi Di Sipirok

global cyebernews Tapanuli Selatan Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur Parlaungan Hasibuan, S.STP., MM., menghadiri Pembukaan MTQN ke 39 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Lapangan Astaka Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (23/06/2024).

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Ir. Arif Sudarto Tri Nugroho, MT., dan dihadiri oleh Bupati dan Walikota se Provinsi Sumatera Utara, Unsur Forkopimda se Provinsi Sumatera Utara, Kakanwil Provinsi Sumatera Utara, Ketua LPTQ, Ketua MUI Sumatera Utara, serta tamu undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Ir. Arif Sudarto Tri Nugroho, MT., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi tinginya atas suksesnya pelaksanaan pembukaan MTQ ke- 39 tingkat Provinsi Sumatera Utara kepada seluruh panitia pelaksana.

Beliau berharap melalui MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara umat muslim selalu berikhtiar dan Al-Qur’an senantiasa dipelajari, dipahami, dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Beliau juga berpesan semoga seluruh yang berhadir menjadikan momentum MTQ ke- 39 untuk menambah kecintaan kepada Al-Qur’an, serta menjadikan Al-Qur’an tidak sebatas kitab suci yang untuk dibaca atau diucapkan saja, akan tetapi Al-Qur’an harus diamalkan sebagai suatu pedoman dan petunjuk dalam kehidupan selaku umat Islam.

”Semoga dari sini akan lahir generasi Qur’ani yang mampu menerjemahkan Al-Qur’an sebagai rahmat alam semesta” ujar beliau.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, S.Pt., MM., selaku Ketua Panitia dalam sambutannya berharap MTQ ke- 39 tingkat Provinsi Sumatera Utara berjalan dengan baik dan lancar dan semoga yang menjadi juara bisa tampil mewakili Sumatera Utara di tingkat nasional ataupun internasional.  (  Ongku Harahap  ).

Red

Latest Posts