Thursday, July 18, 2024
HomePOLRISambut HUT  Bhayangkara ke  78  Tahun  dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sambut HUT  Bhayangkara ke  78  Tahun  dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72  , Polres Jakarta Barat  Gelar Bakti Sosial di Panti Sosial Binalaras Harapan Sentosa 3

globalcybernews.com  -Jakarta Barat, Polres Metro Jakarta Barat bersama Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Sosial Binalaras Harapan Sentosa 3, Jalan Karya No. 19, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Selasa, 25/6/2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-78 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72.

Dalam acara tersebut, sebanyak 50 paket sembako, yang terdiri dari beras 5 kg, terigu 1 kg, minyak goreng 1 liter, dan gula pasir 1 kg, diberikan kepada warga Panti Sosial Binalaras Harapan Sentosa 3.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian Polres Metro Jakarta Barat dan Bhayangkari terhadap sesama.

“Ini adalah bagian dari kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72. Kami memberikan bantuan 50 paket sembako kepada warga binaan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami,” ujar Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi, Selasa, 25/6/2024.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Panti Sosial Binalaras Harapan Sentosa 3, Daan Mogot, atas sambutan yang hangat.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, keluarga besar Polres Metro Jakarta Barat, bisa diterima di sini. Kami berharap pengurus dan jajaran selalu diberikan kesehatan dan kemampuan untuk merawat warga binaan,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kabag TU Panti Sosial Binalaras Harapan Sentosa 3, Asta Devin L, S.H., menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan Bhayangkari.

“Kami melayani anak, werda, remaja, dan balita dengan total 573 warga binaan. Program reunifikasi (pengulangan) adalah salah satu upaya kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan,” ungkap Asta Devin L, S.H.

Asta juga menekankan bahwa kesehatan mental bukanlah masalah miskin atau kaya, tetapi masalah kekuatan mental dan hati.

“Terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Barat dan Ketua Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat atas kehadiran dan bantuan sembakonya. Semoga warga binaan kami bisa diterima oleh masyarakat,” tutupnya.

Dalam acara tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat, Ny Ika Nirmala Syahduddi, memberikan tali asih secara simbolis kepada warga binaan.

Setelah kegiatan, rombongan Polres Metro Jakarta Barat dan Bhayangkari juga berinteraksi langsung dengan warga binaan panti, menunjukkan kehangatan dan kepedulian mereka.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Metro Jakarta Barat dan Bhayangkari dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat, terutama dalam menyambut hari-hari penting seperti HUT Bhayangkara dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi warga binaan Panti Sosial Binalaras Harapan Sentosa 3.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Red

Latest Posts