Friday, October 18, 2024
HomeDalam NegeriTingkatkan Ketahanan Pangan, Yonif RK 732/Banau Gelar Panen Raya
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Yonif RK 732/Banau Gelar Panen Raya

Global Cyber News.Com|Musim panen tiba, pada Jum’at (12/02/2021) Yonif RK 732/Banau laksanakan panen raya kebun ketahanan pangan bertempat di Kompi Markas Yonif RK 732/Banau. Hasil panen yang diperoleh tersebut merupakan hasil yang digarap sendiri dan akan didistribusikan kepada anggota.

Panen raya tersebut mengundang Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, beserta Persit dan jajaran anggota Kompi Markas. Kegiatan panen raya kebun ketahanan pangan dibuka dengan panen secara simbolis oleh Danyonif RK 732/Banau diikuti jajaran anggota.

Hasil yang diperoleh dalam panen tersebut dapat dibilang cukup banyak, antara lain cabai sebanyak 100 kg, kacang panjang 450 ikat, timun 5 karung, serta tomat sebanyak 50 kg. Hasil tersebut rencana akan didistribusikan kepada anggota secara merata.

Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H. M.Si. menyampaikan, “Perolehan hasil panen kali ini cukup banyak, adapun tujuan dari panen raya sendiri adalah untuk meningkatkan ketahanan pangan jajaran anggota Yonif RK 732/Banau”.

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts