Friday, October 18, 2024
HomeDalam NegeriAcara Tradisi Penyambutan Dua Orang Personil Kodim 0206/Dairi Kembali Dari Daerah Penugasan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Acara Tradisi Penyambutan Dua Orang Personil Kodim 0206/Dairi Kembali Dari Daerah Penugasan

6 Agustus 2021

Global Cyber News.Com| Komandan Kodim 0206/ Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono,S.H. melaksanakan acara tradisi penyambutan bagi personil yang pulang dari penugasan di lapangan Apel Kodim 0206 /Dairi jalan Gereja Sidikalang Kab Dairi.

Hadir dalam acara tradisi penyambutan Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono,S.H. Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Sunarto, Pabung Kodim 0206/Dairi Mayor Inf. Mangasa Nainggolan, perwira Staf ,Danramil serta Personel Kodim 0206/Dairi.

Sambutan Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. S.H. mengucapkan, selamat kembali ke satuan kodim 0206Dari merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan menyambut prajurit yang baru pulang dari penugasan.

Tujuan dari acara ini di adakan untuk memberikan suatu penghormatan dan penghargaan bagi personil yang kembali dari daerah penugasan,dan memberi motivasi bagi seluruh prajurit kodim 0206/ Dairil di dalam mengemban tugas yang di berikan kepada kita.

Dandim mengatakan,Penugasan merupakan kebanggaan bagi setiap prajurit untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dan menambah pengalaman untuk prajurit agar lebih profesional dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya.

Di akhir sambutan Dandim menyampaikan,rasa terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan prajurit yang kembali dari daerah penugasan,bisa menjaga nama baik satuan selama penugasan dan selamat kembali dari daerah penugasan. Dandim juga memberi Piagam penghargaan.

Selama Kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts