Friday, October 18, 2024
HomeDalam NegeriWali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M. AP., Menghadiri Rapat...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M. AP., Menghadiri Rapat Pembahasan Perkembangan dan Penanggulangan Kasus Covid 19 dan Evaluasi PPKM di Provinsi Sumatera Utara Secara Virtual di Binjai Command Center.

Global Cyber News.Com|Wali Kota Binjai Drs. Amir Hamzah, M.AP hadiri rapat Pembahasan Perkembangan dan Penanggulangan Kasus Covid-19 dan evaluasi PPKM di Provinsi Sumut secara virtual di Binjai Command Center, Senin (14/2/2022)

Rapat ini dipimpin oleh Gubernur Sumut didampingi oleh Pangdam 1/BB dan Kapoldasu bertempat di Aula Catur Prasetya Lt. IV Mapoldasu Jln Sisingamangaraja KM.10,5, Timbang Deli, Kec. Medan Amplas, Kota Medan
Sementara itu, Wali Kota Binjai dalam kesempatan ini didampingi oleh Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, MH., Kajari Binjai M Husein Atmaja SH.MH., Kadis kesehatan Binjai dr. Sugianto, Sp.OG., Kabid P2K Dinkes Binjai dr. Indra Tarigan SKM.MKM., Kepala RSU Djoelham Binjai dr. David, Kalaksa BPBD Binjai Imam Siswanto, Kasatpol PP Binjai Wan Riski, Kepala Inspektorat Kota Binjai Drs. H. Eka Edi Syahputra, dan Kadis Pendidikan Kota Binjai Sri Ulina Ginting S.Pd.

Dalam rapat ini, Gubsu memaparkan beberapa hal penting terkait penanggulangan Kasus Covid-19 di Sumut diantaranya pelaksanaan vaksin booster yang diutamakan kepada lansia dan komorbit; disiplin menerapkan protokol kesehatan dan gunakan masker, tetap melakukan upaya 3T ( Testing, Tracing dan Treatment ) di setiap fasyankes di daerah masing-masing, serta melakukan pembelajaran sekolah 50% dan apabila naik akan dievaluasi kembali. demi menjaga siswa kita agar tidak terpapar Covid-19.

Ia pun mengingatkan Satgas Covid-19 untuk benar-benar melaksanakan tugasnya. Selain itu, ia menekankan fasilitas isoter dan isoman untuk tetap disiapkan dan puskesmas harus mengawasi, kepala dinas kesehatan provinsi berkoordinasi dengan kepala dinas daerah untuk menghabiskan vaksin yang masih tersimpan di gudang Dinkes Sumut.

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts