Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratUnit Sabhara Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jabar Lakukan Patroli Antisipasi C3.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Unit Sabhara Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jabar Lakukan Patroli Antisipasi C3.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Cibadak Polres Sukabumi selalu melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari, Seperti yang selalu ditekankan oleh Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jabar.

“ Polsek Cibadak akan selalu memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dengan cara meningkatkan Patroli baik siang maupun malam hari”, ucap Kapolsek Cibadak mewakili Kapolres Sukabumi, Jumat (14/2).

Menanggapi Hal tersebut Jajaran Polsek Cibadak melaksanakan Patroli dialogis bersama Masyarakat dan Satpam ATM di Wilayah Polsek Cibadak,” hal ini bertujuan memberi rasa aman dan juga untuk mencegah kriminalitas dan C3″.

” Disamping itu diwajibkan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar berhati-hati melakukan aktivitas siang hari dan waspada terhadap warga yang tak dikenal dan mencurigakan supaya terhindar dari kejahatan 3C, dan juga menjaga kekompakan serta persatuan antar sesama warga Masyarakat Cibadak agar menjadi wilayah situasi aman Nyaman”, Tutur Kapolsek Cibadak.

Red.

Latest Posts