Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Kerawanan Malam Hari, Polsek Cimenyan Polresta Bandung Laksanakan Operasi Preman Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kerawanan Malam Hari, Polsek Cimenyan Polresta Bandung Laksanakan Operasi Preman Dan Miras.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan Kondusif khususnya di malam minggu, jajaran Polsek Cimenyan Polresta Bandung dipimpin Pawas Ipda Tatang Saprudin melakukan Operasi Premanisme, Minggu dinihari (16/2).

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi mengatakan,” pelaksanaan operasi premanisme dilakukan di wilayah hukum Polsek Cimenyan antara lain di sekitaran wilayah Cimenyan, Ciburial dan Cibeunying kemudian Pak Ogah yang meresahkan pengendara”.

“ Dalam pelaksanaan operasi premanisme, kami melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap orang yang dicurigai sebagai pelaku premanisme yang meresahkan masyarakat,” terang Kompol Sumi.

Ditambahkan Kapolsek Cimenyan,” Polisi melakukan penyisiran di tempat yang terindikasi adanya preman, dan polisi akan terus melakukan patroli keamanan dan memeriksa sejumlah masyarakat yang dicurigai”.

“ Kita akan periksa secara selektif, jika terindikasi melawan hukum maka akan kita proses,” ujarnya.

Masih menurut Kapolsek,” Polisi bekerja siang-malam untuk menciptakan situasi aman dan razia preman ini merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban Polri kepada masyarakat bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melindungi dan memberikan rasa aman”.

“ Kegiatan operasi premanisme ini merupakan atensi dari Kapolresta Bandung untuk menjadikan wilayah Kabupaten Bandung bersih dari premanisme dan tidak ada tempat untuk Premanisme (Zero Premanisme),” tutup Kompol Sumi M.

Red.

Latest Posts