Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBeri Edukasi Kamtibmas, Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambangi Siswa Sekolah Dasar.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Beri Edukasi Kamtibmas, Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambangi Siswa Sekolah Dasar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bripka Gelar Nugraha Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung sambangi anak-anak sekolah SD Wargaluyu melalui program yang telah ditetapkan oleh Pimpinan Polisi Sahabat anak, Minggu (16/2).

Memang terobosan kegiatan kreatif ini sangat tepat dan patut di contoh, karena anak-anak jaman sekarang tidak cukup hanya diperhatikan oleh orang tua atau guru sekolah saja, namun harus adanya keterlibatan dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah Bhabinkamtibmas yang mempunyai peluang untuk melakukan pengayoman, perlindungan, pembinaan, pengawasan serta bimbingan terhadap anak-anak sekolah yang ada di wilayahnya.

Bripka Gelar Nugraha juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak-anak sekolah agar selalu waspada dan hati-hati bila keluar rumah sendirian tanpa ditemani orang tua.

” Disamping itu harus rajin beribadah, tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, hormat kepada orang serta rajin belajar”, ucap Bripka Gelar Nugraha.

Kegiatan menyambangi siswa sekolah sesuai dengan Arahan dan perintah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Cikancung AKP Saripudin mengatakan,” kepada seluruh jajaran termasuk melalui Bhabinkamtibmas agar menyampaikan kepada generasi muda dan masyarakat apabila ada dugaan indikasi tindak pidana sekecil apapun agar segera melaporkan kejadian tersebut kepada Binmasnya maupun Ke Polsek Cikancung”.

” Giat Bhabinkamtibmasnya dalam melaksanakan patroli dan sambang serta silaturahmi kepada anak-anak sekolah sudah sesuai dengan arahan, hal itu untuk memberikan edukasi, karena denga menyambangi mereka di ajarkan untuk bertoleransi antar sesamanya jangan membedakan yang kaya maupun yang tidak mampu”, tutur AKP Saripudin.

Red.

Latest Posts