Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKunjungi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhan Ratu Polres Sukabumi Lakukan Patroli Kamtibmas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kunjungi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhan Ratu Polres Sukabumi Lakukan Patroli Kamtibmas.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Jayanti laksanakan Patroli Kamtibmas dan sambang warga bersama Unit Sabhara Polsek Palabuhanratu, pada hari Minggu (16/2), ke Kp Caringin rw 05 Desa Jayanti Kec. Palabuhanratu Kab. Sukabumi.

Selain patroli juga dilakukan monitoring giat wisatawan di wilayah pesisir pantai palabuhanratu, khususnya di wilayah pesisir pantai Batu Bentang Cipatuguran desa jayanti.

Selain melaksanakan patroli, Bhabinkamtibmas juga berkesempatan singgah di rumah salah satu tokoh ulama dan Majelis Dzikir RI 1 di kp caringin Rw 06 Desa Jayanti dalam rangka bersillaturahmi.

Disamping itu Bripka M Yogi Hudaya S.Pd juga menyempatkan untuk melihat persemaian budidaya bibit pohon jayanti yg menjadi simbol desa jayanti.

Kapolres Sukabumi Melalui Kapolsek Palabuhan Ratu menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas melakukan komunikasi dengan tokoh agama sangat dianjurkan dan harus dilakukan dengan rutin.

” Selain menyambangi tokoh agama, Bhabinkamtibmas juga harus selalu membantu para santri yg sedang melakukan pembibitan pohon jayanti, sambil menyampaikan himbuan kamtibmas”, tutur Kapolsek Palabuhan Ratu.

Red.

Latest Posts