Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedDengan Pengguntingan Pita Oleh Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Jalan Sepanjang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Dengan Pengguntingan Pita Oleh Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Jalan Sepanjang 750 M Resmi Dapat Dilalui.

Global Cyber News | Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan meresmikan jalan aspal sepanjang 750 M menuju Desa Tanjung Purba Kecamatan Bangun Purba , Sabtu (15/2). yang di tandai pengguntingan pita.


Hadir bersama Bupati, Asisten II Setdakab Deli Serdang Putra Jaya Manalu, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Ir Heri Lubis,Kadis Pertanian Kamaluddin Ginting, Kadis PU Heriansyah, Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor, Camat beserta Muspika Kecamatan Bangun Purba,tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda


H Ashari Tambunan menyampaikan rasa gembira dan bangga terlaksanaanya pembangunan jalan ini, seraya mengatakan bahwa pembangunan jalan ini memiliki arti penting bagi Kabupaten Deli serdang, dengan selesai dibangunnya jalan desa tanjung purba ini, tentu akan membuka akses yang lebih luas bagi masyarakat didalam menggerakkan roda perekonomian yang manfaatnya akan dirasakan sebesar – besarnya oleh seluruh masyarakat di tempat ini.

Peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian Akte Kelahiran , pembagian 100 paket sembako kepada warga tidak mampu serta peletakan batu pertama pada pembangunan bedah rumah tidak layak huni yang ada di Desa tanjung Purba.

(Red)

Latest Posts