Saturday, October 1, 2022
HomeUncategorisedSampaikan Pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambangi Para Petani Cabai.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambangi Para Petani Cabai.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Dedi Sukirman melaksanakan sambang dengan para petani cabai, Minggu (16/2).

Kehadiran Polisi berada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan saran dan himbauan kepada bapak Ayi untuk selalu waspada dalam memberikan obat saat penyemprotan, dan dihimbau untuk meningkatkan Kamtibmas menjelang panen guna mencegah tindakan pencurian karena saat sekarang harga cabe ada kenaikan.

Dengan jalinan Silaturahmi dan saling berkunjung, akan terbangun sinergitas kemitraan, hingga kedekatan hubungan emosional yang positif dalam rangka meraih simpatik warga masyarakat dari berbagai elemen dan profesi, sehingga Bhabinkamtibmas mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi mengatakan,” agar seluruh bhabinkamtibmas jajaran Polres kota Bandung selalu ada di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan sambang dan silaturahmi”.

” Kerjasama yang selama ini dibangun oleh Polri telah terjalin melalui instansi terkait, baik oleh aparat Pemerintahan Desa maupun para petani serta warga masyarakat lainya, untuk selalu mendukung tugas Bhabinkamtibmas dalam membina situasi keamanan,” ujar Kapolsek Pasirjambu.

” Antara Polri dengan unsur 3 pilar Desa didukung segenap lapisan warga masyarakat akan mudah menentukan langkah dan kebijakan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, tutur AKP Asep Dedi.

Red.

Latest Posts