Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedPanit Binmas Polsek Soreang Polresta Bandung Hadiri Pengajian Umum Haul Akbar Di...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Panit Binmas Polsek Soreang Polresta Bandung Hadiri Pengajian Umum Haul Akbar Di Desa Jelegong.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Panit Binmas Polsek soreang Polresta Bandung Iptu Suyanto Aeng hadiri pengajian dalam memperingati Haul KH Toha di Desa Jelegong Kecamatan Kutawaringin, Minggu (16/2).

Acara pengajian ini dihadiri oleh Camat Kutawaringin , Bhabinkamtibmas Polsek Soreang dan Bhabinsa serta seluruh perangkat Desa Jelegong, tamu undangan dan para pengunjung.

Dalam sambutannya Panit Binmas menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada para peserta pengajian terkait dengan kasus kriminalitas.

” Kepada warga yang hadir di pengajian, diharapkan saling mengingatkan sanak saudara dan tetangga supaya ikut membantu dan peduli demi keamanan di lingkungan masing-masing”, kata Panit Binmas Polsek Soreang.

Haul KH Toha diawali pembukaan dengan pembacaan ayat suci al quran, dilanjutkan sambutan sambutan dari tamu dan tokoh yang hadir serta diakhiri doa Penutup.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H.Yana Mulyana mengatakan,” kegiatan Pengajian merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Alloh Swt”.

” Kehadiran Polri dalam kegiatan Haul tersebut merupakan upaya polri untuk menjalin kemitraan dan tali silaturahmi dengan tokoh agama / ulama dan tokoh masyarakat yang hadir”, Ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts