Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBangun Sinergitas Yang Solid, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Sambangi Kantor Desa.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bangun Sinergitas Yang Solid, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Sambangi Kantor Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi Aiptu Caca Taryana Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung melakukan sambang ke kantor Desa Sukamulya Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Senin (17/2).

Dalam sambang tersebut Aiptu Caca Taryana bertatap muka langsung dengan para Perangkat Desa dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan Desanya.

” Perangkat Desa sebagai moderator penyampaian pesan kamtibmas dari jajaran Kepolisian, maka perlu pemahaman penyampain yang logis, sehingga diharapkan setiap pesan yang disampaikan pihak Kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas jika disampaikan ke warga bisa langsung diterima dan dimengerti warga desa setempat”, ucap Aiptu Caca Taryana.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H.Yana Mulyana saat dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkabtibmas adalah wujud sinergi antara pihak Desa dengan Kepolisian dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga,” Ujar Kompol Yana Mulyana.

“ Kehadiran bhabinkamtibmas ke Desa binaanya adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada giat masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat”, jelas Kompol Yana.

Red.

Latest Posts