Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Cikembar Polres Sukabumi Polda Jabar Bareng Lima Pilar Lakukan Survey Jalan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cikembar Polres Sukabumi Polda Jabar Bareng Lima Pilar Lakukan Survey Jalan Yang Rusak.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi melakukan surver jalan berikut dengan prasarana jalan yang berada di lintasan jalur Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Senin (17/2).

Turut serta dalam rombongan yang melaksanakan survey Dinas PU Bina Marga Kabupaten, Provinsi dan Pusat, Dinas Perhubungan, Bappeda Kab Sukabumi, Kaur BinOps Sat Lantas Polres Sukabumi Iptu Agus Suhendar, Kanit. Sabhara Ipda Bayu Sunarti, Kanit Laka Iptu Nandang serta Kanit Lantas Aiptu I Nengah Wira Sunarna.

Pengecekan dan survey jalan serta prasarana nya ini dimaksudkan untuk mengetahui sampai sejauh mana kondisi jalan yang berada di jalur Nasional, Provinsi dan Kabupaten.

Disampaikan Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy melalui Kapolsek Cikembar,” pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi jalan yang rusak, dan prasarana nya sudah tidak memadai termasuk rambu jalan yang harus dilengkapi”.

” Beberapa lokasi seperti jalur Jalan Pelabuhan II diantaranya Ko Cibodas Kertaraharja, Ko Pasirgabig Bojongkembar dan Ko Cimanggu setelah dilakukan pendataan terdapat jalur yang rusak dan rawan Laka serta tidak adanya rambu lalu lintas,” ungkap Kapolsek Cikembar.

Setelah selesai melakukan pengambilan data, unsur lima pilar akan mengambil beberapa langkah, diantaranya melakukan perbaikan jalan, memasang rambu jalan dan rambu tonase, serta measang PJU dijalur jalan black spot dan trouble spot.

Red.

Latest Posts