Monday, September 26, 2022
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Ajak Komunitas Ojek Online Jaga Kamtibmas.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Ajak Komunitas Ojek Online Jaga Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Salah satu program unggulan kepolisian dalam bidang pelayanan adalah Door to door system, satu di antara beberapa program yang merupakan upaya atau metode yang di lakukan oleh institusi Polri termasuk personil Polsek Majalaya Polresta Bandung.

Metode tersebut merupakan bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung untuk wilayah Desa Wangisagara melaksanakan kegiatan Binluh dengan melakukan sambang ke Komunitas Ojek Online, Senin (17/2).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada para komunitas ojek online yg berada di wilayah binaannya, serta menghimbau kepada para pengemudi untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi.

” Diharapkan para komunitas ojek online agar tetap beraktifitas seperti biasa serta selalu menjaga situasi agar selalu tetap aman dan kondusif”, kata Bhabinkamtibmas.

” Saat membawa penumpang utamakan keselamatan dengan selalu menaati peraturan dan rambu rambu lalu lintas, tidak melawan arus yang bisa menyebabkan terjadinya tabrakan serta selalu membawa surat surat kendaraan dan surat kelengkapan diri”, tambah Aiptu Asep.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu menyampaikan,” setiap bhabinkamtibmas agar aktif dilingkungan wilayah binaannya, apabila ada kegiatan warga diharapkan bisa ikut didalamnya sehingga warga binaannya merasa terayomi”, ucap Kapolsek Majalaya Polresta Bandung.

Red.

Latest Posts