Friday, September 30, 2022
HomeUncategorisedKenalkan Tugas Polisi, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Terima Kunjungan Siswa Paud Asmaul...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kenalkan Tugas Polisi, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Terima Kunjungan Siswa Paud Asmaul Husna.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Rancaekek Polresta Bandung menerima Kunjungan siswa Paud Asmaul Husna yang didampingi oleh para Guru pendidik.

Kunjungan itu diterima oleh Panit II Bimas Aiptu Aris wistomo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Aiptu Aca Suherman dalam rangka mengenalkan tugas-tugas umum Polri kepada para siswa Paud Asmaul Husna Rancaekek, Senin (17/2).

Pada kesempatan itu Panit II Bimas Aiptu Aris wistomo beserta Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Aiptu Aca Suherman mengenalkan tugas-tugas umum Polri kepada para siswa-siswi Paud dengan harapan supaya anak-anak bisa terbiasa dengan aturan.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Rancaekek mengatakan,” Pengenalan sejak usia dini tentang tugas Polisi kepada anak anak sangat perlu di lakukan, dimana kehadiran Polisi kedepan nantinya tidak menjadi sosok yang menakutkan akan tetapi Polisi menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh masyarakat”.

Usai diperkenalkan dengan tugas umum Polisi, para siswa kemudian diajak berkeliling dengan menaiki kendaraan patroli.

Pipit WP penanggung jawab Paud Asmaul Husna menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ke Kantor Polisi sangat bermanfaat, terutama bisa meningkatkan mental anak anak yang semula takut ketemu sama sosok Polisi, dengan seringnya berkunjung ke kantor polisi maka anak anak diharapkan tidak ada yang takut melihat sosok Polri.

” Terima kasih bapak Polisi sudah memberikan pemahaman dan mengajak anak anak kami mengenal secara langsung tugas dan fungsi polisi”, ucap Pipit.

Red.

Latest Posts