Wednesday, February 1, 2023
HomeUncategorisedPeringati Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Cianjur Polda Jabar Beri Penghargaan 12 Anggota...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Peringati Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Cianjur Polda Jabar Beri Penghargaan 12 Anggota Berprestasi.

Kab Cianjur, Globalcybernews.
Dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional, Polres Cianjur Polda Jabar gelar upacara bendera di halaman depan Polres Cianjur Jl. KH Abdullah Bin Nuh, Nagrak, Kec. Cianjur, Senin (17/2).

Dalam giat upacara bulanan setiap tanggal 17 tersebut dihadiri oleh Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana, Para pejabat utama Polres Cianjur, serta seluruh peserta para Pamen, Pama, Brigadir, serta para ASN Polres Cianjur.

Bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Perwira Upacara Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Ade Hermawan, serta petugas upacara dari Personil Satres Narkoba Polres Cianjur.

Mengawali amanatnya Kapolres Cianjur mengingatkan bahwa pesonil Polri harus meningkatkan semangat kebersamaan.

“Anggota Polri adalah bagian dari masyarakat, maka Polri perlu meningkatkan semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat dan stake holder lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan berkelanjutan”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres Cianjur juga mengingatkan tentang tantangan tugas kedepan, yang harus dicermati sebagai motivasi atau pendorong bagi kita semua.

“Tantangan tugas kedepan harus bisa dijadikan sebagai pendorong semangat dan motivasi kita semua masing-masing untuk terus berkarya ditengah-tengah masyarakat”, Ujar Kapolres Cianjur.

” Dengan selalu mengedepankan ketauladanan baik masyarakat maupun anggota Polri lainnya, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tandasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres Cianjur berharap adanya peningkatan sistem kerja mekanisme kerja.

“Selaku Kapolres Cianjur mengharapkan kepada seluruh pimpinan satuan kerja baik dilingkungan Polres maupun Polsek jajaran Polres untuk senantiasa mewujudkan dan meningkatkan sistem serta mekanisme kerja dan kontrol yang efisien dan efektif terhadap personil dan satuan-satuan bawahannya, serta berupaya kerarah peningkatan pengetahuan dan ketrampilan fungsi masing-masing dengan ditunjang fasilitas kerja yang sudah ada, maka diharapkan pelaksanaan tugas Kepolisian dalam rangka pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dapat terpenuhi,” ungkap AKBP Juang Andi Priyanto.

Setelah melaksanakan Upacara, Kapolres Cianjur memberikan reward kepada 12 anggota dari Polsek Warungkondang yang berprestasi.

Anggota Polsek Warungkondang yang menerima penghargaan antara lain Iptu Badru Salam Jabatan Panit 1 Reskrim, Ipda Asep Mahpud Jabatan Panit 2 Binmas, Aiptu Rahmat Jabatan Ps Panit 2, Aipda Jajang Indra Jabatan Banit Reskrim, Aipda Adi SH Jabatan Banit Reskrim, Aipda Akbar Misbak SH Jabatan Bhabinkamtibmas, Aipda Asep Taufik Jabatan Bhabinkamtibmas, Aipda Budi SH Jabatan Bhabinkamtibmas, Bripka Tonny Firmansyah Jabatan Bhabinkamtibmas, Bripka Budi Gumilar Jabatan Bhabinkamtibmas, Bripka Kristian Yudi SH Jabatan Banit Reskrim serta Brigpol Dodi Yogi Jabatan Banit Reskrim.

Para anggota dianugerahi penghargaan Atas dedikasi/Prestasi Berhasil mengungkap Kasus Curanmor R4 dengan Tersangka Sdr. H. Sobur Hidayat alias H. Obuy.

Red.

Latest Posts