Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolda Jabar : PNS Polda Jabar Harus Persembahkan Pengabdian Terbaik Guna Mendukung...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolda Jabar : PNS Polda Jabar Harus Persembahkan Pengabdian Terbaik Guna Mendukung Tugas Kepolisian.

Bandung, Globalcybernews.
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menjadi Inspektur Upacara pada upacara bendera dan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil Polda Jabar di Mapolda Jabar, Senin (17/2).

Upacara tersebut, dihadiri juga oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Akhmad Wiyagus, Irwasda Polda Jabar dan pejabat utama Polda Jabar serta seluruh personel Mapolda Jabar.

Dalam pengambilan sumpah, dilakukan langsung oleh Kapolda Jabar serta diikuti oleh 9 PNS yang baru, setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara pengambilan sumpah dan janji PNS oleh perwakilan PNS.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan bahwa para PNS yang sudah diangkat menjadi PNS harus bersyukur atas anugerah yang telah diberikan Allah SWT.

” Diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta dapat memahami secara mendalam tugas dan kewajiban, sehingga dapat lebih cermat dalam menentukan “bagaimana harus bersikap dan berbuat”, untuk mempersembahkan pengabdian terbaik, guna mendukung keberhasilan tugas-tugas kepolisian”, ujar Kapolda Jabar.

” Para Kasatker agar senantiasa memberikan arahan dan bimbingan kepada para PNS yang baru, sehingga akan terbentuk insan PNS yang profesional, modern dan terpercaya, dengan selalu menunjukkan sikap disiplin, bertanggung jawab, setia dan loyalitas yang tinggi”, tandas Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi.

Red.

Latest Posts