Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCegah Kejahatan C3, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Giat Laksanakan Patroli Malam Hari.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Kejahatan C3, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Giat Laksanakan Patroli Malam Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews. Seringnya terjadi tindak pidana kejahatan pada malam hari, serta banyaknya korban yang menjadi sasaran aksi dari para pelaku tindak pidana kejahatan, membuat anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung geram.

Untuk mengantisipasi kejahatan yang sering terjadi, Polsek Pameungpeuk mengadakan Patroli yang ditingkatkan secara rutin pada malam hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Rahmat Dasep mengatakan,”kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan pada malam hari harus tetap di laksanakan”, Selasa (18/2).

” Hal itu dimaksudkan untuk memberi kenyamanan, dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat”, ucap Kapolsek Pameungpeuk.

Ditambahkan Kompol Rahmat Dasep,” kegiatan Patroli tersebut dimulai pada pukul 21.00 wib s/d selesai, dengan sasaran Cipkon situasi malam hari”.

” Selanjutnya melakukan antisipasi gangguan kamtibmas Rawan Malam C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Gank motor serta Menekan Peredaran miras yang banyak merugikan generasi muda bangsa”, Ungkap Kapolsek.

Rute Patroli yang dilakukan anggota Polsek Pameungpeuk ini meliputi Jl. Raya Banjaran, Jalur utama protokol sepanjang jl.Nambo, Galeri ATM Hadiana, SPBU Langon Sari, Perumahan dan Toserba Prama.

Masih menurut Kompol Rahmat Dasep,”semoga dengan dilaksanakan Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan pada malam minggu, memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan terhindar dari segala tindak pidana kejahatan yang sewaktu-waktu mnngancam jiwa dan keselamatan warga”.

Red.

Latest Posts