Saturday, October 1, 2022
HomeUncategorisedDukung SP2020, Kapolsek Ciparay Polresta Bandung Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Dukung SP2020, Kapolsek Ciparay Polresta Bandung Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menyukseskan Program Nasional sensus penduduk 2020 yang diawali dengan pelaksanaan sensus secara online, Pemerintah Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Ciparay melaksanakan rapat koordinasi SP 2020, di Aula Kecamatan Ciparay, Selasa (18/2).

Kegiatan rapat koordinasi SP2020 tingkat kecamatan Ciparay dihadiri oleh Muspika Kecamatan Ciparay, Kepala MUI Kecamatan Ciparay, Kasipem kecamatan Ciparay, Para Kepala Desa dan Sekdes Kecamatan Ciparay, Ketua dan Sekretaris BPD serta Koordinator pos KB.

Cara mengisi Sensus Penduduk Online yaitu pertama buka aplikasi browser internet pada perangkat telepon genggam, tablet, laptop atau komputer, lalu buka halaman resmi website sensus bps.go.id dan lakukan login untuk bukti telah berpartisipasi pada sensus penduduk online.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP suyatno mengatakan,” kami sangat mendukung adanya rapat koordinasi SP 2020 ini, teemasuk adanya edukasi kepada kepala desa, staf, karyawan perangkat desa untuk menyukseskan dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan sensus penduduk 2020″.

Red.

Latest Posts