Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Parakansalak Polres Sukabumi Hadiri Penyuluhan Hukum Terpadu Tingkat Kecamatan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Parakansalak Polres Sukabumi Hadiri Penyuluhan Hukum Terpadu Tingkat Kecamatan.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto bersama Unsur Muspika Kecamatan Parakansalak dan tim Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum terpadu di Gor Desa Parakansalak, Selasa (18/2).

Kejari, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan Kabag Hukum Pemda Kab. Sukabumi, secara bergantian memberikan materi pada peserta yang terdiri dari Kepala UPTD/UPTB, Para Kades, Tokoh Masyarakat dan Budaya, Ketua PGRI, Lembaga Keagamaan, OKP serta Ormas.

Materi yang disampaikan meliputi Pajak Bumi dan Bangunan, Undang-undang tentang Perkawinan, Tipikor khususnya terkait dengan Pengelolaan Keuangan Desa, serta Pencegahan dan penanggulangan terjadinya Kriminalitas dan Narkoba

Disampaikan Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy melalui Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto bahwa tujuan pembinaan adalah untuk mewujudkan kesadaran hukum masyarakat yang lebih baik.

” Sehingga kedepannya setiap anggota masyarakat dan aparat desa/kelurahan menyadari juga menghayati hak dan kewajibannya, serta mewujudkan budaya hukum dalam sikap dan perilaku yang sadar, patuh dan taat terhadap hukum demi tegaknya supremasi hukum”, Tandas Kapolsek Parakansalak.

Red.

Latest Posts