Monday, September 26, 2022
HomeUncategorisedKurangi Dampak Pencemaran, Kapolsek Pasir Jambu Polresta Bandung Berikan Karung Pada Peternak...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kurangi Dampak Pencemaran, Kapolsek Pasir Jambu Polresta Bandung Berikan Karung Pada Peternak Sapi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menindak lanjuti kegiatan Program Kebersihan Bantaran Sungai Subdas Citarum dari Kotoran Sapi yang ada di wilayah kecamatan Pasirjambu kabupaten bandung, Kapolsek Pasirjambu polres kota bandung AKP Asep Dedi berikan fasilitas kepada para peternak Sapi berupa Karung untuk Sampah Drainase di wilayah kecamatan Pasirjambu kabupaten bandung, Selasa (18/2).

Tujuan agar para peternak sapi langsung memasukan kotoran kotoran sapi tersebut ke dalam karung drainase tersebut, bukan dibuang sembarangan apalagi ke aliran sungai.

Kapolsek Pasirjambu polres kota bandung Akp Asep Dedi langsung bekerja sama dengan Penggiat lingkungan Bapak H. Uus, dengan tujuan hasil dari kotoran sapi yang telah di kumpulkan oleh para peternak, akan di daur ulang dan di kelola oleh penggiat lingkungan Sdr. Bapak H. Uus

Kapolres Kota bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan,” Program yang di laksanakan oleh Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung sangat berpengaruh baik bagi kesehatan dan kebersihan Lingkungan”.

“Khusus di wilayah kecamatan Pasirjambu umumnya wilayah Kabupaten Bandung dan sekitarnya, agar kotoran sapi tidak lagi menggagu dan mengotori lingkungan”, ucapnya.

Harapan Kapolsek Pasirjambu Polres Kota Bandung Akp Asep Dedi,”semoga kegiatan yang kita kerjakan ini bermanfaat bagi diri kita dan orang lain, khususnya di bidang kebersihan lingkungan, serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat”, tuturnya.

Red.

Latest Posts