Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Margahayu Polresta Bandung Lakukan Bimbingan Dan Penyuluhan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Margahayu Polresta Bandung Lakukan Bimbingan Dan Penyuluhan Khusus Linmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Akhir akhir ini di wilayah Kecamatan Margahayu khususnya Desa Margahayu sering terjadi tindak pidana pencurian, baik pada malam hari maupun siang hari.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Selatan Aiptu Agustius segera mengambil langkah dengan melakukan giat penyuluhan Kamtibmas, Rabu (19/2).

Salah satunya adalah dengan memberikan penyuluhan kepada anggota linmas Desa Marsel akan tugas dan fungsinya.

H. Amin M. Barkah Kepala Desa Marsel dan Babinsa Desa Marsel Kopda Asep, turut serta dalam memberikan materi pada penyuluhan tersebut.

” Antisipasi pencurian rumah kosong, pencurian kendaraan bermotor dan antisipasi bencana alam dengan mengaktifkan lagi siskamling secara terpadu yang dihadiri oleh anggota linmas Desa Marsel dan perwakilan Satpol PP Kecamatan Margahayu”, ucap Aiptu Agustius.

Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin,” bahwa untuk mengantisipasi kejadian pencurian tidak bisa di bebankan seluruhnya kepada pihak kepolisian”.

” Akan tetapi peran serta dari masyarakat terutama linmas sangat di butuhkan guna menciptakan situasi yang kondisi dan kondusif”, tutur Kapolsek Margahayu.

Red

Latest Posts